Sabtu, 06 Februari 2016

the deep life


Pernah gak sih kamu ngerasa capek aja sama hidup ini.
Serba salah aja.
Mau berhenti udah nyampe segini mau lanjut udah di titik capek.
Capek sama semua keadaan.
Semua masalah yg selalu datang gak ada abisnya.
Emang sih Allah gak akan menguji hambanya di luar kekuatannya.
Tapi pasti pernahlah di titik capek.
Kaya aku gini nih sekarang.
Aku capek sama hidup aku.
Capek sama semua masalah masalah aku.
Banyak tugas yg numpuk.
Sampe sampe kamu nangis sendiri lalu dalem hati bilang "Ya Allah aku capek kaya gini"
Ada apa dikit bawaannya nangis.
Salah aku tuh apa sih ya Allah.
Aku coba baik sama semua orang tapi tetep aja di omongin.
Aku coba nurut sama siapa aja tapi tetep aja di pikir jelek.
Aku kadang mikir apa aku gak ada bagusnya?
Pernah sih terlintas mau pergi ke dimensi lain dari dunia.
Saking capek, emosi, dan gak ada yg ngertiin.
Pengin pergi selama lamanya tapi aku sadar its not good answer.
Gak bisa cerita ke siapa2. Yang orang lain lihat mungkin enak ya jadi aku.
Tapi kalo tau gak seenak itu.
Aku berjuang sendirian nyampe titik ini.
Nahan tangisan udah biasa.
Nahan cacian dan makian omongan orang udah biasa.
Aku gak minta banyak kok.
Cuma satu aja beri aku orang yg ngerti aku.
Nerima kekurangan aku apa pun itu.
Aku capek banget..
Capek....
Cukup masalah aku udah banyak..
Just tears know me..
Kadang aku mikir aku pengin pergi selama lamanya cuma buat tau siapa sih yg sebenernya akan merasa kehilangan dan duka mendalam saat aku pergi.
Siapa sih yg akan nangis di pemakaman aku nanti.
Siapa sih yang akan merasa ada yg hilang saat aku tiada.
Aku hanya ingin tau itu.
Tapi itu hanya pemikiran aku saja.
Aku juga gak akan melakukan hal seperti itu.
Aku tau ini titik terendahku.
Dan Allah akan bangkitkan aku.
Akan aku lewati masalah ini karena aku tau aku bisa melewatinya.
Bismillahirohmanirrohim..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar